Ketua DPRK Aceh Utara,Arafat Serahkan Tiga Nama Calon Pj Bupati Aceh Utara Ke Kemendagri



ACEH UTARA, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara  secara resmi  telah menyerahkan 3 nama calon Pj Bupati Aceh Utara menggantikan Azwardi Abdullah yang akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 14 Juli 2023 ke Kemendagri yang diterima langsung oleh Direktur Otonomi Khusus Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri Andi Batara Lipu, Senin (19/6).


Ketiga nama calon Pj Bupati Aceh Utara yang diajukan oleh DPRK Aceh Utara yaitu T. Aznal Zahri (Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Aceh), Amiruddin SKM (Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara) dan M. Nasir S.sos, M.Si (Kepala Bappeda Aceh Utara)

Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, SE.,MM kepada awak media, Senin (19/6) via ponsel mengatakan, setelah mempertimbangkan berbagai masukan dari semua pihak akhirnya DPRK mengusulkan 3 nama calon Pj Bupati Aceh Utara.

“Usulan 3 nama calon Pj Bupati itu berdasarkan hasil keputusan dari seluruh pimpinan dan Ketua Fraksi di DPRK Aceh Utara,” tegas Arafat.

Ia juga menambahkan, ketiga nama yang diserahkan itu sudah memenuhi syarat untuk diajukan sebagai calon Pj Bupati Aceh Utara dan ketiganya merupakan putera asli Aceh Utara.

Ketika menanyakan kenapa nama Sekda Aceh Utara Dr A Murtala, M.Si tidak diajukan sebagai calon Pj Bupati Aceh Utara?

“Kami menilai posisi Pak Murtala cocok sebagai Sekda, karena sudah berpengalaman dalam menggawangi pemerintahan dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya,” tutup Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, SE.,MN [sam]

Post a Comment

Previous Post Next Post