Gedung Kecamatan Samudera Aceh Utara Diresmikan



ACEH UTARA | LINTAS INFO RAKYAT, Kantor Camat Samudra Kabupaten Aceh Utara diresmikan, kegiatan berjalan lancar dan sukses pada Minggu 23 Juli 2023 Pagi. 


Peresmian kantor Kecamatan itu diiringi dengan tepung tawar, Sholawat Badar dan lantunan Ayat suci Alquran beserta doa bersama di Aula kantor Camat tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Desa di Kecamatan setempat, para tokoh, Muspika Plus serta perwakilan Pemkab Aceh Utara.

Camat Samudera Ilyas SE menyampaikan beberapa hari sebelumnya telah mempersiapkan acara sakral tersebut sehingga berjalan lancar sesuai keinginan
“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, kita berharap para tokoh Masyarakat dan para stakeholder di Samudera Pasee kedepannya semakin baik dalam menjalin kerjasama dengan pihak Kacamatan,” ujar Ilyas

Ketua Pelaksana Kegiatan, Munawar mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar berkat kerjasama para Keuchik di 40 Desa di Samudra Pasai.

“Ini berkat kekompakan para Keuchik, para Tokoh masyarakat serta Muspika Plus, sehingga Kantor pusat Kecamatan sukses diresmikan,” imbuh Munawar

Ia berharap kepada seluruh Keuchik dan Tokoh masyarakat Samudera Pasai untuk terus menjaga kekompakan, serta sama-sama menjaga Kantor megah ini yang telah diresmikan.

“Untuk kedepannya mari sama-sama kita bangun kebersamaan dalam setiap kegiatan,” pungkasnya (Lintasnasional)

Post a Comment

Previous Post Next Post