Hari Bhayangkara ke-77, Dandim 0103/Aceh Utara Beri Surprise Untuk Kapolres




ACEH UTARA | Lintas Info Rakyat, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP, berikan surprise kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K.tepatnya pada Hari Bhayangkara ke-77. Sabtu, (1/7/2023) mapolres setempat.

Didampingi Kasdim, Perwira staf serta beberapa anggota, Dandim 0103/AU mendatangi Mapolres Aceh Utara, sambil membawa kue tart bertemakan HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres Aceh Utara didampingi Wakapolres dan para pejabat utama serta anggota polres Aceh Utara menyambut kedatangan Dandim 0103/AU bersama rombongan dengan hangat atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Aceh Utara.

Dandim 0103/AU mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

"“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Pungkas Dandim 0103/AU

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K mengaku bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0103/AU bersama rombongan, disaat itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0103/AU.

"Kami keluarga besar Polres Aceh Utara, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -77, semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.[sam]

Post a Comment

Previous Post Next Post