Warga Lhoksukon Nobar Semifinal U23 AFC Asian Cup 2024 Lewat Videotron Pemkab Aceh Utara



LHOKSUKON - Warga Lhoksukon, Matang Kuli, Tanah Luas dan sekitarnya antusias nonton bareng (nobar) laga Semifinal U23 AFC Asian CuP 2024 Indonesia vs Uzbekistan di halaman kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Lhoksukon Senin (29/04/2014).

Warga menonton pertandingan yang disiarkan langsung dari Abdulah bin Khalifa Stadium Qatar tersebut via layar Videotron milik Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Aceh Utara (Infokom) Hamdani kepada pojokmerdeka.com mengatakan, setelah perangkat videotron tersebut diserahkan kepada Infokom, pihaknya membuka ruang nonton gratis pertandingan semifinal tersebut bagi masyarakat.

"Kominfo dipercayakan oleh Pimpinan untuk mengelola Videotron paska serah terima antara penyedia dengan Dinas kesehatan. Ini program promosi Dinas Kesehatan Aceh Utara. Namun karena bertepatan dengan semifinal U23 AFC Asian Cup 2024, maka kami berusaha bisa membuka ruang untuk nonton gratis bagi masyarakat pecinta kesehatan dan olahraga," jelas Hamdani.

Hamdani juga mengtakan bahwa nobar tersebut menjadi sebuah momen dengan warga sekitar Lhoksukon.

"Ini momen penting memfasilitasi nonton bareng bagi warga sekitar kecamatan Lhoksukon, Matangkuli dan Tanah Luas," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, warga tampak antusias menduking Timnas di lapangan hijau kantor bupati Aceh Utara.

"Masyarakat sangat antusias nonton di lapangan terbuka dan hijau," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post