Wisata Ie Sijuk Panjupian Tapaktuan, Para Pengunjung Terpesonal

ACEH SELATAN - Aceh Selatan salah satu Kabupaten yang menyimpan banyak panorama objek wisata yang begitu memukau apabila wisawatan berkunjung ke Aceh Selatan,  diantaranya Pemandian kolam Ie Sijuk Panjupian yang terletak di Gampong Panjupian Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh selatan. 

Letak wisata Panjupian tepatnya di kaki bukit yang hijau, sehingga menambah pemandangan yang Sijuk, selain itu  tidak jauh dari Ibukota Kabupaten Aceh Selatan, hanya berkisar enam kilometer.

Pemandian Panjupian sangat strategis, sehingga disuguhkan panorama Samudera Hindia untuk di pandang. 

Lokasi tersebut memiliki daya tarik tersendiri sehingga bagi para pengunjung nyaman berlibur bersama keluarga. Pemandian Panjupian yang bersih dan bening aliran dari mata air pegunungan yang berada di persis disamping kolam. 

Bagi pengunjung tidak usah khawatir membawa anak-anak karena anak ada kolam permandian khusus yang disediakan, tempat seluncuran, Pondok Istirahat, Cafe, Mushalla dan berbagai fasilitas lainnya tersedia.

Salah satu pengunjung, Intan  mengatakan, dengan kondisi water boom saat ini membuat masyarakat yang datang tidak nyaman mandi di area kolam renang.

Padahal lokasi ini aman, cuma, keluhannya jaringan internet yang susah dijangkau atau tidak tersedia. [Syahrul Amin, S. Sos]

Post a Comment

Previous Post Next Post