Gantikan Deddi Maryadi, Firman Junaidi Jabat Kasi Pidum Kejari Bireuen



Bireuen – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal, Hadi, S.H., M.H, melantik dan mengambil sumpah jabatan Firman Junaidi, S.E.,S.H.,M.H, sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) yang baru di Aula Kejari setempat, Rabu, 22 Mei 2024, Seperti yang dilansir pada Kabar Bireuen.

Firman Junaidi menggantikan Deddi Maryadi, S.H.,M.H yang pindah tugas sebagai Kasi Intelijen Kejari Aceh Tenggara. Sedangkan Firman Junaidi, sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum Kejari Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Munawal Hadi mengucapkan selamat datang kepada Firman Junaidi sebagai Kasi Pidum yang baru dan selamat bertugas.

Dia meminta kepada pejabat yang baru dilantik tersebut, agar meksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Jaga jaksa Kejari Bireuen dari perbuatan yang tercela,” pesan Munawal.

Kepada pejabat yang lama, Deddi Maryadi, Munawal juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kejari Bireuen.

“Selama ini, Seksi Pidum Kejari Bireuen memperoleh prestasi terbaik se-Aceh, atas perolehan penyelesaian perkara melalui mekanisme Restorative Justice (RJ). Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Munawal Hadi.

Menurutnya, mutasi dan promosi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi Kejaksaan. Ini sebagai penyegaran dan menambah pengalaman bertugas bagi pejabat Kejaksaan.

“Mohon maaf, apabila selama bertugas di sini, kami ada melakukan kesalahan atau kesilapan,” pinta Munawal.

Kemudian, dilanjutkan dengan pisah sambut bagi Kasubsi Pratut pada Seksi Pidana Umum, Muhadir, S.H yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejari Aceh Timur.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen Ny Asrina Munawal, S.T beserta anggota.[*] 

Post a Comment

Previous Post Next Post