Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan



MEDAN– Pemerintah Kota Lhokseumawe menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan atas Kontribusinya Dalam Menyukseskan Program Jaminan Kesehatan di Kota Lhokseumawe. Penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam Mendukung Program-program JKN di Kota Lhokseumawe, Kamis (16/05/2024).


Penyerahan penghargaan berlangsung pada acara RAKOR Penerimaan Iuran Pemda Tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2024 di Aula Hotel Santika Kota Medan yang dihadiri oleh Seluruh Kepala BPKD dan Kabid Perbendaharaan BPKD seluruh Aceh dan Se-Sumatra Utara yang dibuka langsung oleh Direktur Keuangan dan Investasi BPJS Kesehatan Bapak Arief Wijaksono, SE, MM.


Penghargaan tersebut diberikan oleh Bapak Kresnadi Prabowo Mukti selaku Kasubbit Pelaksanaan Anggaran Kementerian Keuangan, penghargaan diterima oleh Walikota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM yang diwakili Oleh Plt. Kepala BPKD Kota Lhokseumawe Muhammad Ridhwan, SE, M.Si. Pada kesempatan itu juga, BPJS memberikan penghargaan yang sama kepada beberapa Daerah Kab/Kota di Aceh dan se-Sumatera Utara.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan dialog antara BPJS dengan seluruh peserta Rakor dengan menghadirkan beberapa Pemateri dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Keuangan antara lain Bapak Wasja selaku Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda Kementerian Dalam Negeri, Bapak Adytia Nur Yuslam selaku Kasubbit Dana transfer Umum, Bapak Kresnadi Prabowo Mukti selaku Kasubbit Pelaksanaan Anggaran dan Bapak Gustaf Kasmiri selaku Kasubbit Pajak DaerahRetribusi Daerah pada Kementerian Keuangan.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post