Dua Kandidat Bupati Aceh Utara Mendaftar Ke NasDem



ACEH UTARA - Dua kandidat Bupati Aceh Utara secara resmi mendaftar di NasDem Aceh Utara, Keduanya adalah Dr. Khaidir Abdurrahman dan Misbahul Munir, ST. M.M.

Dr Khaidir Abdurrahman atau yang akrap disapa Abi Khaidir resmi mendaftar yang diwikili oleh sejumlah tim pemenangannya, diantaranya Muallem Jamal mantan ketua DPRK Aceh Utara 2009-2014, dan beberapa tim lainnya dari tokoh masyarakat, Pendaftaran dilaksanakan secara simbolis di kantor DPD NasDem Aceh Utara dengan membawa berkas kelengkapan persyaratan. 

Pendaftaran resmi diterima jam 11.30 WIB  oleh Ketua DPD NasDem Aceh Utara Zubir.HT dan sejumlah pengurus DPD NasDem Aceh Utara yaitu Anzir, SH selaku wakil ketua bidang pemenangan pemilu, Khairullah Wakil Ketua bidang pemilih Millenial dan sejumlah pengurus lainnya.



Sedangkan ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Misbahul Munir, ST, M.M juga ikut mendaftar dan sampai ke Kantor DPD NasDem Aceh Utara pada jam 12.45 dengan membawa dokumen lengkap, Misbahul Munir juga menyampaikan keseriusannya untuk membangun Aceh Utara, dalam sambutan singkatnya sebelum mendaftar Misbahul Munir atau Rahul yang akrab disapa menyampaikan bahwa banyak persoalan yang harus diselesaikan di Aceh Utara, butuh komitmen dan Kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk membangun aceh utara, maka atas dasar itu saya menyatakan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara karena terus terang PNA sendiri mendorong dirinya untuk maju, namun hanya karena memiliki 3 kursi maka hari ini saya juga mendaftar ke NasDem agar ada 3 Kursi tambahan, dan tersisa 1 kursi lagi akan mengkomunikasikan dengan partai lain seperti Demokrat, PAN, Golkar dan SIRA.

Zubir.HT dalam sambutan singkat menyatakan terimakasih banyak atas kepercayaan para kandidat bakal Calon Bupati Aceh Utara yang telah mendaftar, InsyaAllah sesuai dengan mekanisme nantinya bakal calon akan melalui proses pleno oleh perwakilan DPW pada 09 Mei mendatang. insyaAllah yang terbaik akan kami tetapkan sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai NasDem 2024-2029.[am]


Post a Comment

Previous Post Next Post