Bertemu Cak Imin di Jakarta, Edy Rahmayadi: Suatu Kehormatan Bagi Saya



MEDAN - Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi bertemu dengan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Jakarta. Edy mengaku pertemuan itu merupakan suatu kehormatan baginya.

Pertemuan tersebut diketahui dari unggahan Edy di Instagram pribadinya. Pertemuan kedua berlangsung dalam acara ta'aruf bakal calon kepala daerah PKB dari seluruh Indonesia.

"Suatu kehormatan bagi saya, hari ini memenuhi undangan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) @cakiminow untuk menghadiri acara Ta'aruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PKB Seluruh Indonesia Zona Sumatera I, di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jl. Kali Besar Barat, Tambora, Jakarta Barat," tulis Edy Rahmayadi di Instagram pribadinya dilihat, Rabu (1/5/2024).

Edy mengaku hadir sebagai bacalon Gubsu bersama 135 bacalon kepala daerah lainnya dari seluruh Indonesia. Edy merasa optimis berjuang dalam memajukan daerah masing-masing.

"Saya disini hadir sebagai Bacagub dari Sumatera Utara, bersama dengan 135 bakal calon kepala daerah lainnya dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini, kita semua optimis untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan daerah masing-masing, termasuk di Sumatera Utara," imbuhnya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Edy bersalaman dengan Cak Imin di slide pertama. Di foto tersebut terlihat juga Edy duduk bersama Sekretaris DPW PKB Sumut, Loso.

Untuk diketahui, Edy sendiri telah mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubsu ke DPW PKB Sumut. Edy diwakilkan oleh timnya untuk mengambil formulir tersebut pekan lalu.

Edy sendiri telah mengambil formulir pendaftaran di 5 partai politik. Seperti PKS, PDIP, Demokrat, PKB, dan NasDem.[detik.com]


Post a Comment

Previous Post Next Post