Mahdalena, SE.M.S.M dikukuhkan Jadi Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Jaya



ACEH JAYA - Pejabat Ketua Tim Penggerak Kabupaten Aceh Jaya Mahdalena, SE.M.S.M dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Jaya.

Pengukuhan ini dilakukan di  Anjong Mon Mata  Kota Banda Aceh, Rabu (24/4/2024) dalam rangka rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Se - Aceh tahun 2024.

Ny Melani Subarni Bustami Ketua Pembina Posyandu Aceh  menyampaikan, PKK merupakan organisasi yang memiliki jejaring paling luas, menyentuh komunitas terkecil dalam masyarakat, yaitu keluarga. Dengan luasnya jejaring itu, PKK juga menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan, termasuk dalam menggerakkan Posyandu.

Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Jaya oleh Ny Melani Subarni Bustami Ketua Pembina Posyandu Aceh tgl 24 April 2024 di anjong Mon mata dalam rangka Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Se Aceh tahun 2024

Katanya, dengan menggandeng Ketua TP PKK sebagai Ketua Pembina Posyandu, diharapkan dapat mengintegrasikan program PKK dengan Posyandu. Mereka juga diharapkan dapat menghidupkan kembali dan lebih mengaktifkan kegiatan Posyandu.

“Kuncinya, komitmen, tim kerja yang solid, kerja sama dan sinergi dengan seluruh stakeholder,” tegasnya.[am]

Post a Comment

Previous Post Next Post