Hari Ini ,Temu Alumni Career Sharing dan Bakti Sosial Fakultas Syariah Tahun 2024 di Kampus IAIN Lhokseumawe


Lhokseumawe - Mempererat hubungan sillaturrahmi dengan para alumni ,Fakultas Syariah mengadakan acara Temu Alumni Career Sharing dan Bakti Sosial Fakultas Syariah Tahun 2024 di Kampus IAIN Lhokseumawe berlangsung ,Kamis hari ini (30/05/24).

“Temu Alumni dengan tema besar adalah Alumni Career Sharing dan Bakti Sosial Fakultas Syariah Tahun 2024 kali ini mengambil tema " Merajut Ukhuwah Bersama Alumni Menuju Fakultas  Syariah Unggul".  Sebenarnya kegiatan ini setiap tahun diadakan sebagai ajang temu ramah antar Alumni Fakultas Syariah juga dengan Civitas Akademika Fakultas Syariah, lewat ajang ini diharapkan banyak informasi-informasi antara sesama alumni dapat tersampaikan baik pengalaman-pengalaman  maupun tentang peluang-peluang  yang dapat bermanfaat “ Ungkap Dekan Fakultas Syariah melalui Wakil Dekan III  Kafrawi MA dalam keterangannya ,Kamis (30/05/24)

“Dan berbagi  sharing  informasi perkembangan kampus almamater terrinta , khususnya  Fakultas Syariah baik sekarang maupun kedepannya. Kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi para Alumni sendiri maupun bagi kampus tentunya Fakultas Syariah dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan menuju Kampus Unggul. “

Kafrawi MA menambahkan “Informasi para Alumni sangat dibutuhkan oleh Kampus tentang kiprahnya dalam masyarakat baik didunia kerja lembaga pemerintah maupun swasta sehingga kampus dapat melakukan inovasi dan terobosan untuk dapat menghasilkan Alumni-alumni yang berkompeten dibidangnya, apalagi Kampus sudah memiliki sebuah lembaga CDC (Central Developmen Career) yang salah  satu fungsinya nanti adalah melakukan pembinaan karir para Alumni dan pelatihan-pelatihan serta membina hubungan dengan stake holder atau mitra kerja. Maka pertemuan para Alumni merupakan momentum yang tepat dalam merajut ukhwah menuju Fakultas Syariah yang unggul “Demikian yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Syariah melalui Wakil Dekan III  Kafrawi MA.

 Kegiatan temu Alumni ini akan di isi oleh para pemateri yang juga dari kalangan Alumni sendiri dari beberapa angkatan dan profesi yang berbeda, seperti Prof. DR. Suadi, SAg., MSi ( Akademisi), Muhammad Jaffar SHI, MA (Jurnalis) dan Yusrizal SH (Teknokrat).

Post a Comment

Previous Post Next Post